Rabu, 21 September 2011

... Stand Up Comedy. ... #1

Malem ini, harusnya ku tidur awal supaya besok gak kesiangan.. Tapi ne jempolnya ternyata gatel juga pengen ketak etik tentang event yg baru kudatangi tadi.. Tentang pe-de, ngelawak, garing, jayus, dkk..
Kenapa tiba-tiba jadi menarik?
Ahh gak juga seh, aku nya aja yang lebay.. Hehe..
Oke, to the point yuk jeng..

Tepat 17.16 wibjogja, ku udh nangkring di di dpn garasi nunggu jemputan akang alpha.. Hehe.. Seperti biasa, ritual sore, ngopi mawon.. Yukk.. Cuusss... Budhal sek yo..

Dan kami pun tiba di blandongan.. Tempat ngopi pribumi.. Ngobrol ngobrol, cerita cerita, ada yang infoin kalo malam ne ada event di geronimo cafe, ya salah satu cafe dijogja yang menjamur dan kebetulan punya radio lawas di jogja.. Kalo ada acara "stand up comedy", di telingaku seh asing, smpe2 alpha blg gak update.. Yg ternyata acara yg konsepnya sama kayak acaranya raditya dika, panji dkk.. Oke, dan menurutku menarik.. Alhasil jam 8 malam teng, eh pake telat ding.. Kita pun brgkt.. Aku,alpha, kokoh, adi, wawan, beny.

Setibanya di lokasi ternyata acara blm.mulai dan pas banget sdg ada talkshow CaWal kota Jogja yang saat ini sangat rame.. Oke.. Kita pun celingak celinguk gak jelas.. *maklumbarupertama kali...

'woy,kelamaan pengantarnya... Inti donk! Intinya apa??'

Hehe.. Intermezo, aku tau bgitu lah kata hati beberapa org yg ga sabar *tetep bela diri.

Jam 9, kurang kayaknya acara pun dimulai dengan lempar kata dan main plesetan oleh alit2 cabangbayi *MC.
Garing,jayus, ga jelas dan gak ngerti- yak, ini kesimpulanku di awal... Beberapa menit berlalu, suasana sedikit memanas karena bbrp guyonan dan plesetan yang *alhamdulillah yah* bisa sdkit lucu..

Next, masuk ke acara inti, yaitu 'stand up comedy' yg katanya cuma nama sementara di prgram ini.. Dimana 'open mic nya - istilah acara, dibuka dg memanggil seorang yang katanya. ....

To be continue...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar